6 Tanda Anda Telah Menemukan Soul Mate Anda

posted in: Asmara, Ruang Tidur | 0

 

Gambar: Pinterest
Gambar: Pinterest

 

Masing-masing kita punya perasaan tertentu di lubuk hati kita yang tidak bisa kita ungkap bahkan umbar, hanya kepada orang-orang tertentu kita bisa melepaskannya saat kita bertemu dengan orang spesial itu.

Tidak ada kata bisa terucap untuk menyatakannya, hanya tersimpan di diri Anda sendiri.

Tidak semua orang bisa menemukan perasaan ini untuk seseorang atau tergantung pada siapa diri Anda. Jika Anda telah menemukan orang special itu pasti Anda tahu apa artinya perasaan itu.

Anda akan lebih memikirkannya setelah Anda membaca ini. Bagaimana kekuatan perasaan ini, bahkan ketika Anda tidak berusaha untuk memikirkan mereka, hanya Anda yang tersadar.

Berikut ini ada 6 tanda bahwa Anda telah menemukan soul mate Anda yang sebenarnya dan orang itu sangat berarti untuk Anda.

 

1. Anda Bersama-sama Mengatasi Semua Hal

Ketika Anda menemukan soul mate Anda, tidak ada satupun yang tidak bisa teratasi bersama. Tentu saja kita banyak mengalamai hambatan dan kesusahan yang menghambat jalan kita, namun bersama orang itu Anda tetap kembali bahkan ketika merasa semua itu telah hilang harapan.

Anda tidak akan pernah menemukan diri Anda dalam situasi keinginan kuat untuk meninggalkan orang dalam rangka membuat mereka bahagia, sesuatu yang mungkin tidak bisa Anda berikan.

Meskipun banyak tantangan dalam hubungan Anda, Anda memastikan Anda tetap berdiri bersama sampai akhir.

 

2. Anda Bisa Membaca Pikiran Masing-Masing

Mungkin tidak secara harafiah, tapi Anda mengetahui satu sama yang lain sehingga Anda tahu apa yang akan mereka katakan, apa yang mereka mau, apa yang mereka butuhkan, apa yang akan mereka lakukan, pokoknya semua.

Ini adalah salah satu cara untuk mengetahui Anda telah menemukan soul mate. Bahkan ketika Anda tidak meminta mereka untuk yang lainnya, entah mengapa orang itu bisa membaca pikiran kita dan membawa kita ke sesuatu yang kita butuhkan saat itu.

Itu mengalir secara alami, bahkan ketika tidak berusaha untuk saling berdekatan, kalian berdua tahu apa yang akan terjadi selanjutnya yang membuat kalian berdua bahagia

.

3. Tetap Menjadi Diri Sendiri

Terlepas itu jodoh atau tidak, kalian berdua tidak kehilangan satu dengan yang lain. Tetap menjadi diri sendiri dari awal hubungan hingga saat ini.

Tentu saja, kalian berdua mengalami perubahan selama tahun per tahun, tapi tetap orang yang sama ketika Anda jatuh cinta padanya pertama kali.

Ini jarang sekali terjadi dalam sebuah hubungan karena dalam kenyataan banyak orang kehilangan jati dirinya. Ini sangat penting untuk mempertahankan daripada menjadi orang lain yang tidak membahagiakan Anda. Jujur adalah kunci utama dalam segala hubungan.

 

4. Mimpi Anda Jelas Dengannya

Ada waktu dimana Anda mulai bermimpi dengan soul mate Anda. Cinta Anda begitu kuat sehingga secara konstan membawa mereka ke dalam tidur Anda.

Mimpi ini bisa saja begitu jelas yang masuk dalam suasana yang tepat. Tentu saja itu pikiran Anda yang mengharap Anda pergi kesuatu tempat yang membahagiakan ketika Anda memikirkan soul mate Anda. Siapa tahu Anda telah memimpikan ini sekian lama dan Anda tidak menyadarinya hingga sekarang.

.

5. Anda Saling Mengeksplore Segala Sesuatunya

Ketika Anda menemukan soul mate Anda, ada gelora kalian berdua untuk bertualang bersama. Perasaan ini bergema dalam diri Anda yang mendorong kalian melakukan hal-hal yang tidak pernah kalian lakukan berdua sebelumnya.

Ini adalah salah satu cara ketika Anda menemukan cinta yang murni sehingga kalian berdua dapat melakukan apa saja di dunia dan rasa itu tetap abadi satu dengan yang lain. Sering berpergian bareng, menemukan tempat baru, menemukan banyak teman baru dan lainnya di petualangan itu. Cinta kalian bahan bakarnya dan Anda berdua adalah Kaptennya.

 

6. Anda Menjadi Lebih Baik Ketika Bersamanya

Tanda besar Anda telah menemukan soul mate Anda adalah ketika mereka pergi untuk waktu yang panjang dan memenukan diri Anda tidak bisa melakukan sesuatu dengan baik tentang apa yang bahkan Anda pikir bisa melakukannya.

Untuk Anda, jauh dari soul mate membuat Anda galau terhadap apa yang terjadi dalam hidup Anda.

Ini bukan seperti perasaan tidak perduli tentang apa yang Anda lakukan, namun keadaan akan lebih baik lagi jika soul mate Anda kembali lagi. Kehadiranya menjadi dampak kuat terhadap apa yang Anda lakukan karena ketika Anda melakukan itu semua Anda terus memikirkannya. Inilah cinta yang diukir oleh soul mates.

 

Sumber: http://www.higherperspectives.com/true-soul-mate-2052835539.html?c=backdate

Use Facebook to Comment on this Post