Cara Duduk Menggambarkan Kepribadian Anda

Gambar: expandedconsciousness.com
Gambar: expandedconsciousness.com

 

Bahasa tubuh adalah aspek yang sangat penting  bagaimana manusia membaca sifat satu sama lain setiap hari. Bahasa tubuh yang buruk akan menyimpulkan seseorang memuakkan lebih cepat daripada jika mereka langsung mengatakan kata-kata buruk atau menghina Anda. Ini sesuatu yang setiap orang gunakan, bahkan ketika mereka melakukannya secara tidak sadar.

Jadi, masuk akal bahwa postur duduk juga mengungkapkan banyak tentang siapa kita atau apa yang kita pikirkan.

Berikut adalah posisi duduk yang berbeda yang menggambarkan kepribadian seorang individu:

Posisi A

Posisi duduk ini menggambarkan seseorang yang kreatif, karismatik dan agak kekanak-kanakan. Mereka sering berbicara sebelum berpikir tentang apa yang mereka katakan, tetapi juga menggambarkan yang orang-orang hanya senang pada umumnya. Mereka cenderung menjadi  orang yang membosankan setidaknya  yang Anda pernah temui, tetapi mereka juga memiliki kecenderungan untuk menghindari masalah dalam hidup mereka.

 

Posisi B

Orang-orang ini cenderung menjadi pemimpi dunia. Mereka kreatif, ide-idenya sering aneh yang membuat orang berpikir dengan cara yang berbeda. Imajinasi mereka yang sangat kuat. Orang-orang ini sering gelisah ketika mereka tinggal di satu tempat terlalu lama,  ini berlaku untuk segala sesuatu dalam hidup mereka, mitra dan pekerjaan. Mereka sangat ramah dan selalu memiliki banyak teman.

 

Posisi C

Orang-orang yang duduk di posisi ini mengalami kesulitan berkonsentrasi pada hal-hal yang mereka butuh konsentrasi pada kekacauan timbul karena aspek yang berbeda dari kehidupan mereka. Ketika terlihat  kacau oleh orang-orang di luar, mereka semakin kacau. Mereka makhluk kenyamanan, fashionable, dan sangat memilih pakaian mereka.

 

Posisi D

Orang-orang yang duduk seperti ini cenderung cerdas, namun sensitif. Mereka lebih suka menghindari konflik, suka menyembunyikan perasaan daripada membuka perang. Jika kaki Anda terhubung dalam posisi ini, hal itu menunjukkan keterbukaan, keterusterangan dan kerapian. Jika kaki Anda di atas tumit, itu berarti Anda terbuka untuk konflik.
Posisi duduk ini sering mengungkapkan orang yang suka menyembunyikan perasaan, tetapi yang juga tidak takut untuk keluar dan menyerang jika seseorang menemukan kesalahan mereka.

 

Posisi E

Jenis posisi duduk ini menggambarkan orang yang percaya segala sesuatu memiliki waktu dan tempat. Mereka orang-orang yang ingin membangun karir dan pendidikan mereka sebelum pindah ke hal lain. Tujuan mereka ditetapkan tinggi dan mereka sangat konsisten ketika berusaha untuk mencapainya. Mereka suka berpakaian baik, berpenampilan tinggi – mungkin karena menyembunyikan rahasia mereka. Mereka akan mengajukan bahwa mereka tidak keberatan kritik, tetapi akan sering keberatan ketika benar-benar berhadapan dengan itu.

 

 

h/t The Usual Routine

sumber: http://expandedconsciousness.com/2017/03/10/position/

Use Facebook to Comment on this Post